Choose Your Language
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Add to Google Reader or Homepage

Myartikel

@BANNER
MyBaner


Sabtu, 09 April 2011

AWARD

"Saya ucapkan terimakasih atas award yang shabat berikan untuk blog saya ini,, saya harap silahturahmi Qta smakin baik lagi ke depannya...


AWARD PERTAMAX










--> sebelumnya saya tidak menyangka2 saya bisa mendapatkan award ini,
saya ucapkan banyak terimakasih buat kang dode yang telah memberikan penghargaan ini, sebenarnya award ini sudah lama di berikan oleh kang dode tapi mohon maaf kang saya baru bisa membuat artikelnya :) sukss terus buat blog nya www.dode-xp.co.cc

< bukti pemberian award klik disini >



AWARD KEDUA




--> Terima kasih yang sebesar-besarnya untuk CAMPURANS, walaupun baru kenal tapi semoga dengan award ini kita semakin semangat untuk nge-blog :)

--> Campurans.co.cc merupakan blog yg sedikit sperti saya membahas tentang tutorial coreldraw dan blog,, tapi campurans lebih banyak lagi membahas tentang berbagaimacam tips & trik dlm internet,, y setidaknya seperti itulah yang saya lihat :) Campuran juga sahabat blog saya yang di bilang baru kenal tapi sudah menunjukan apresiasi sebesar ini terhadap blog2 yang ia mungkin baru kenal juga.. sxlagi saya ucapin terimakasih buat www.campurans.co.cc

< bukti pemberian award klik disini >


AWARD KETIGA











-->Terima kasih yang sebesar-besarnya saya ucapkan buat http://adhietokekx.blogspot.com, paginya saya dapat ward pertama dn malamnya saya di kabari oleh kang adhi untuk mengmbil award kedua ini :D walaupun baru kenal tapi semoga dengan award ini silahturahmi antar blogger semakin erat lagi ,.

< bukti pemberian award klik disini >

AWARD KE 4



Setelah mendapatkan award ini saya juga mendapatkan banner top koment dari kang dode-xp .
sahabat dapat liat banner nya di bawah ini.

BANNER TOP KOMENT dari DODE-XP

Dode-Xp



-->Terima kasih yang sebesar-besarnya saya ucapkan buat http://dode-xp.co.cc, saya harap dengan award ini kita dapat lebih meningkatkan lagi silaturahmi anatara blogger .. jujur saya bingung mau ngemeng apa lagi.. :) dari pada entar ngemengannya nglantur lebih baik saya sudah saja kata2 buat award X ini.. Termakasih kang dode-xp .. good luck buwt blognya !

< bukti pemberian award klik disini >


AWARD KE 5




<Sebelumnya saya ucapkan banyak terimakasih buat DODE-XP yg telah memberikn awrd ini.
Setelah kemarin blog ini mendapatkan award dari kang dode,, hari ini blog ini kembali mendapatkan awrd yang sumber/pemberinya sama yaitu akang DODE, saya ucapkan terimakasih sX lagi buat kang dode,..

< bukti pemberian award klik disini >


dan saya tunggu untuk award2 shabat blog yang lainnya..
" salam dari NB "








TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN TEMAN - TEMAN SEMOGA DENGAN AWARD INI KITA LEBIH SEMANGAT LAGI BUAT NGE-BLOG BARENG

Tautan
lintasberita